Senin, 13 Mei 2013

Kamu Cantik




Wanita Oh wanita…
Rasa’y tidak akn prnh ada habis’y yah guys, jka kita membahas makhluk Allah yg satu ini, topik pembicaraan’y slu bikin jantung para kaum adam brdetak lebih kencang seperti genderang yg mau perang, perbincangan’y mnjadi sbuah berita yg traktual tajam dn trpercaya kapan saja  dimana sja. Bagaimana tidak? Karena wanita dciptakan penuh pesona, mulai dr sifat’y yg unik, gaya’y yg nyentrik, plus fisik’y yg menarik Wooww…
Mari sejenak sja kita bayang’kn, bagaimana jka kehidupan ini ada tnpa kehadiran para wanita, yg brkeliaran hanyalah kaum adam, Heeuumppp (menghela nafas dalam2) kebayang ndak sob…? Semua’y pasti akn trasa hambar bagaikan sayur asam tnpa garam bhkn tdk hnya skedar sayur asam, hidup ini psti tiada gairah, kehidupan’pn brjalan pincang, dn yg paling penting nih yah Regenerasi umat manusia akn trputus krn tidak ada’y pasangan hidup” ngeri’kn?
Kita simak yuk kalam Allah dibawah ini…
 Wahai manusia! Bertaqwalah kepada Tuhan-mu yang telah menciptakanmu dari diri yang satu (Adam), dan (Allah) menciptakan pasangannya (Hawa), dari dirinya; dan dari kedunya Allah memperkembangbiakan laki-laki dan perempuan yang banyak. Bertaqwalah kepada Allah yang dengan nama-Nya kamu saling meminta, dan (peliharalah) hubungan kekeluargaan. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasim” (Qs. An-Nisa ayat 1)
Wanita diciptakan oleh Allah sbgai pasangan bagi kaum adam, sbgai penentram penuh kasih serta syng, sbgai tempat penyimpanan benih manusia didalam rahim’y, dan melahirkan merupakan sbuah proses dr kesempurnaan seorang wanita seutuh’y, menjadi tumpuan bg putra putri’y, luar biasa bukan? Bagaimana peranan seorang wanita dg sgla kesempunaan yg Allah berikan kpd’y.
So hy ladies...masih’kh kmu mrsa gak “ngeuh” dg sgla anugrah yg Allah berikan ? Kata d’masiv sie “syukuri apa yg ada” tak perlu’lh kita operasi plastik agar rupa nampak cantik, tak prlu’lh kita suntik sana sini spya body trlihat seksi, tnpa balutan kosmetik’pn kita sdh trlalu cantik...
Karena sejati’y....kecantikan tdk hnya dilihat dari elok’y rupa, melainkan dr bagaimana kita mampu memposisikan diri kita sesuai dg kodrat kewanitaan yg kita miliki, dg ketaatan kita kpd  Allah dan Rasul’y, berbakti kpd kedua orang tua, patuh srta taat pd suami,dn mnjadi istri skaligus ibu yg baik untuk keluarga..
Bukan’kn Hadits Rasul yg satu ini sdh cukup membuat kita smakin menggebu2 untuk terus belajar menjadi perhiasan dunia tiada dua?
"Sesungguh’y dunia itu adlh perhiasan dn sebaik-baik perhiasan dunia adlh wanita shalihah." (HR. Muslim)
Semoga yh cantik...
Gelar itu akn kita sandang...
Meski kita tau dlm diri kita trdapat seribu kekurangan, tp perlu kita tau bhwa kita jua mempunyai sejutan kelebihan....
Cherrybelle berkata “Istimewa”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar